Thursday 30 July 2015

Cara Mudah Logout Atau Keluar Akun Line Di Android

Pojokshare.com- Line merupakan salah satu aplikasi pengiriman pesan instan gratis yang banyak di pakai oleh para pengguna smartphone khususnya yang menggunakan sistem operasi android. Karena gratis dan memiliki banyak fitur menarik membuat aplikasi satu ini menjadi aplikasi unggulan yang ada di playstore. Dengan Line, pengguna dapat melakukan aktivitas berupa mengirim pesan teks dengan aneka emotion lucu, pesan gambar, video call dan tentunya dapat bermain game online dengan banyak pengguna line lainnya. 
Meskipun gratis dan memiliki banyak keunggulan dalam hal fitur yang dimiliki, namun line tidak menyertakan tombol logout atau keluar pada aplikasinya. Entah apa maksud dari tidak adanya tombol logout ini, mungkin dari pihak pengembang menginginkan para pengguna tidak meninggalkan aplikasi ini dan Line tetap aktif di smartphone yang mana nantinya membawa keuntungan bagi pihak pengembang. Karena tidak mencantumkan tombol Logout, lalu bagaiman para pengguna dapat keluar dari akun line?. Untuk keluar dari akun line sebenarnya sangatlah mudah dan hanya melalui beberapa tahapan proses sederhana. 
Untuk keluar dari akun line ataupun ingin mengganti akun Line yang ada dengan akun line baru, simak proses berikut :
Catatan : Sebelum melakukan proses ini, alangkah baiknya anda mencatat terlebih dahulu No. HP, Email, Password Line anda saat ini. Hal ini dimaksudkan agar ketika anda ingin Login kembali di kemudian hari, anda tidak menemui kesulitan seperti lupa password dan ID
Proses Logout Akun Line 
  1. Masuk ke menu Pengaturan/Setting pada Android anda
  2. Pilih Manajer Aplikasi >> Pilih Aplikasi Line

    Add caption
  3. Pilih "Clear Data" atau "Hapus Data"
    Add caption
  4. Proses selesai dan kini ID Line anda telah berhasil Logout/keluar.
Proses ini juga dapat di lakukan untuk aplikasi chat lainnya yang tidak memiliki menu logout seperti Blackberry Massanger atau yang lebih di kenal sebagai BBM.


0 komentar:

Post a Comment

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.