Saturday 5 September 2015

Cara Logout Akun BBM Android Dengan Mudah

Pojokshare.com- Sebagian pengguna blackberry Massanger atau yang lebih sering di sebut BBM mungkin masih ada yang bingung mengenai bagaimana cara keluar dari akun BBM di android. Hal ini terbilang wajar karena memang pada aplikasi chat blackberry massanger tidak menyertakan tombol logout atau keluar aplikasi. Entah apa tujuan tidak di buatnya fasilitas tombol ini, padahal keberadaan tombol keluar atau logout sangatlah membantu bagi banyak pengguna blackberry massanger untuk keluar dari akun yang dimiliki.
Banyak alasan yang membuat tombol keluar ini sangat perlu, seperti ketika pengguna BBM android ingin mengganti akun yang ada dengan akun yang lain, keluar sementara dengan alasan tertentu dan keluar akun BBM disebabkan karena Smartphone hendak di jual dan akan berpindah tangan kepemilik lain. Namun sayangnya tombol keluar tersebut tidak di sematkan pada aplikasi chat BBM. Lalu bagaimana cara agar akun BBM dapat di logout atau keluar?
Meskipun tidak di sertai tombol keluar, namun ada satu cara yang dapat di lakukan agar akun BBM di android dapat di keluarkan. Adapaun cara tersebut adalah dengan menghapus data melalui pengaturan aplikasi di android. Cara ini terbilang mudah dan siapapun dapat mengeluarkan akun BBM dengan cara ini. Berikut proses logout akun blackberry Massanger dengan menggunakan cara fasilitas hapus data yang ada di pengaturan android :
Catatan : Sebelum melakukan proses ini, ada baiknya anda mengingat atau mencatat ID dan Password akun BBM anda saat ini, sehingga apabila di suatu hari nanti anda ingin menggunakan akun ini kembali, maka anda tidak menemui kendala untuk masuk karena lupa ID dan Password
Proses Logout akun BBM :

  1. Pilih menu pengaturan
    Klik Gambar Untuk Memperbesar
  2. Pilih Manajer Aplikasi
    Klik Gambar Untuk Memperbesar
  3. Pilih Logo BBM
    Klik Gambar Untuk Memperbesar
  4. Pilih Hapus Data
    Klik Gambar Untuk Memperbesar
Proses selesai dan kini akun BBM telah berhasil di keluarkan. Ketika menggunakan cara ini anda tidak perlu khawatir akan kehilangan data seperti data daftar kontak dan foto. Semua aman tersimpan dan anda dapat melihatnya ketika kembali login menggunakan ID dan Password yang sama.

2 comments:

  1. sungguh lebih mudah dari pada yang saya bayangkan. tutornya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  2. Langkahnya jelas dan tidak berbelit2

    Enak dibaca, thanks

    ReplyDelete

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.