Wednesday 23 March 2016

Khasiat I Face Vitamin C Serum Untuk Mengencangkan dan Mencerahkan Wajah

Pojokshare.com- Memiliki kulit wajah halus, cerah dan kencang tanpa kerutan merupakan dambaan setiap orang, terutama bagi kaum wanita yang selalu ingin tampil mempesona. Untuk mendukung itu semua maka di perlukan perawatan yang tepat menggunakan produk kecantikan terbaik. Saat ini telah banyak bermunculan aneka produk perawatan wajah dan salah satunya adalah i face vitamin c serum.
harga i face vitamin c serum
I face vitamin c serum merupakan salah satu produk perawatan wajah terbaik dengan harga terjangkau. Adapun harga i face vitamin c serum di pasaran berkisar antara Rp 85.000 hingga Rp 90.000.

Saat ini i face vitamin c serum banyak di buru konsumen karena kualitasnya yang sangat baik. I face vitamin c serum dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, meratakan warna kulit yang terlihat belang akibat paparan sinar matahari, menghaluskan dan mengurangi kerutan wajah dan yang terakhir sebagai anti aging. Untuk penggunaannya dapat di lakukan sebanyak dua kali sehari yaitu pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Proses pemakaian i face vitamin c serum sangatlah mudah, cukup dengan meneteskan i face vitamin c pada telapak tangan lalu usapkan pada area wajah dan leher secara merata.

Bagi anda yang selama ini memiliki masalah wajah kusam dan terlihat kurang menarik maka tak ada salah nya untuk mencoba i face vitamin c serum sebagai produk perawatan dan pembersih wajah. Selain harganya yang tergolong murah, i face vitamin c serum juga terbilang aman untuk di gunakan.

6 comments:

  1. Produk ini di jual di apotek atau d toko2 kecantikan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. DI toko2 produk kecantikan..
      klo di apotek saya kurang tau.

      atau anda dapat membeli secara online. seperti di bukalapak.com atau di tokopedia banyak yang jual i face vitamin c serum

      Delete
  2. ada di apotik Century harganya 103.000, tapi hari ini lagi diskon jadi 72.000

    ReplyDelete
  3. kalo yang biasa pake cream malam gimana? apa pake i face dlu lalu pake cream malam

    ReplyDelete

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.