Wednesday 2 March 2016

Manfaat Kapsida Untuk Menyembuhkan Jerawat

Pojokshare.com- Jerawat merupakan salah satu permasalahan yang banyak di alami oleh manusia, terutama pada kaula muda. Hadirnya jerawat pada permukaan kulit wajah tentu dapat membuat penampilan menjadi tidak maksimal, apalagi jerawat yang tumbuh merupakan jenis jerawat batu berukuran besar dan dengan jumlah yang tak sedikit.

Banyak cara yang dapat di tempuh guna mengobati jerawat yang tumbuh pada wajah, mulai dari penggunaan obat-obatan alami seperti jeruk nipis, bengkuang, daun sirih hingga obat-obatan kimia yang banyak di jual di apotek-apotek.
harga kapsida
Salah satu obat yang cukup populer  dan terbilang ampuh dalam mengatasi jerawat adalah Kapsida. Selain ampuh, kapsida juga tergolong sebagai obat yang memiliki harga murah sehingga menjadi pilihan banyak orang yang menderita wajah berjerawat. Menurut penelusuran Pojokshare.com di beberapa website yang menjual dan mengulas tentang kapsida, di dapat banyak testimoni positif mengenai kapsida. Ini artinya kapsida dapat menjadi rekomendasi terbaik yang patut di coba oleh penderita wajah berjerawat.

Sebenarnya manfaat kapsida tidak hanya sebagai obat untuk menghilangkan jerawat akan tetapi juga mengatasi beberapa penyakit lain. Adapun beberapa manfaat kapsida adalah sebagai berikut :
  1. Menghilangkan Gatal-gatal pada kulit
  2. Menyembuhkan Bisul
  3. Menghilangkan Jerawat
  4. Menyembuhkan koreng
  5. Dan sebagai obat darah kotor
Adapun cara pemakaian kapsida untuk menyembuhkan jerawat dan jenis penyakit-penyakit lainnya adalah dengan cara meminum kapsul kapsida sebanyak 3 kali sehari sehabis makan. Setiap sekali minum dapat langsung menggunakan 2 kapsul.


Selain ampuh, kapsida juga terkenal dengan harganya yang murah yaitu Rp 10.000 per kemasan (botol). Dalam satu kemasan/ botol ini terdapat 12 kapsul kapsida yang siap di minum.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.