Friday 22 April 2016

Pictar, Menjadikan Iphone Seperti Kamera DSLR Super Keren

Pojokshare.com- Bukan sesuatu yang asing lagi bahwa saat ini banyak orang  menjadikan smartphone sebagai kamera utama untuk menjepret aneka momen. Meskipun smartphone telah di sematkan lensa kamera dengan resolusi tinggi, toh tetap saja sebagian pengguna menambahkan alat bantu seperti lensa makro, Lensa Tele Zoom dan beberapa peralatan lain guna memaksimalkan fungsi kamera smartphone.
Khusus pengguna Iphone akan hadir perangkat tambahan untuk kamera yang di namakan PICTAR. Pictar merupakan sebuah perangkat tambahan yang sangat mirip dengan grip pada pegangan yang terdapat pada kamera DSLR. Jadi nantinya ketika berfoto menggunakan Iphone yang di lengkapi pictar maka anda akan serasa menggunakan kamera DSLR dan hasilnyapun akan jauh lebih baik.

Sebenarnya menggunakan kamera Iphone tanpa bantuan alat apapun sudah sangat bagus dan memberikan hasil yang baik, namun dengan tambahan alat berupa Pictar menjadikan pengalaman berfoto menggunakan smartphone Iphone menjadi lebih maksimal.

Menggunakan pictar sangatlah mudah, hanya dengan memasangkan Iphone pada slot yang telah di sediakan pada Pictar. Pada pictar di sediakan beberapa tombol yang memiliki berbagai fungsi seperti Tombol jepret (shutter), Tombol Zoom In adan Zoom Out, Tombol untuk mengatur mode dan terakhir tombol pengatur exposure.

Pictar dilengkapi dengan baterai CR ½ AA yang di kenal cukup tangguh. Pada pemakaian normal batrai ini mampu bertahan hingga 4 sampai 6 bulan.

Keunggulan lain dari pictar adalah tentang bagaimana pictar dapat terhubung ke Iphone. Tidak menggunakan bluetooth ataupun infrared seperti perangkat tambahan lain, Pictar justru terhubung ke Iphone menggunakan dual tone frekuensi tinggi (18.500 - 20,000kHz). Frekuensi ini selanjutnya dikombinasikan dengan aplikasi, memungkinkan tombol fisik pada Pictar dengan cepat untuk mengontrol fungsi kamera.


Jika tidak ada halang melintang, Pictar akan di rilis kepasaran pada 27 mei 2016 oleh produsennya yaitu Miggo. Adapun Harga Pictar nantinya berkisar antara Rp 1.100.000 hingga Rp 1.200.000.

1 comment:

  1. I have been researching every aspect of a possible career move. This post is very helpful and shows that you have a lot of knowledge on the topic. Do you have any others?


    www.gofastek.com

    ReplyDelete

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.