Friday 3 June 2016

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Perangkat Android

Pojokshare.com- Setelah sebelumnya membuat artikel mengenai 6 aplikasi edit foto terbaik untuk perangkat komputer, maka pada kesempatan kali ini Pojokshare.com kembali akan merilis artikel terbaru yang masih membahas tentang aplikasi untuk mengedit foto. Hanya saja untuk kali ini pokok pembahasan adalah aplikasi edit foto untuk perangkat Android.

Ada 5 aplikasi edit foto yang akan kami bahas dan aplikasi edit foto ini merupakan aplikasi edit foto terbaik, mudah digunakan dan tentunya gretongan alias gratis. Dengan aplikasi ini anda dapat dengan sesuka hati mengolah foto hingga menjadi lebih keren .Berikut 5 aplikasi edit foto terbaik dan mudah di gunakan untuk perangkat Android :

FotoRus - Foto Kolase Editor
FotoRus - Foto Kolase Editor
Aplikasi edit foto terbaik yang pertama adalah Fotorus-foto kolase editor. Aplikasi edit foto ini bersifat gratis dan dapat di download melalui playstore dengan ukuran file sebesar 8,2 Mb. Fotorus terbilang cukup banyak di minati oleh pengguna android hal ini dapat terlihat dari tingginya jumlah pengguna android yang mengunduh aplikasi edit foto ini.

piZap Photo Editor & Collage
piZap Photo Editor & Collage
Aplikasi edit foto terbaik android selanjutnya adalah Pizap Photo Editor & collage. Aplikasi ini tak perlu lagi di ragukan kemampuan. Saat ini jumlah pengguna android yang mengunduh Pizap mencapai 5 juta pengguna. Pizap merupakan aplikasi edit foto terbaik di android karena menawarkan banyak fasilitas, diantaranya adalah adanya menu untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu, Menu untuk menambahkan sticker keren dan text, menu untuk membuat meme lucu, menu untuk memotong foto, fasilitas untuk membuat tulisan yang memiliki efek glow dan tersedianya 37 colorful fitlers.

PIP Foto Selfie Kamera
aplikasi edit foto terbaik
Pip foto selfie kamera merupakan aplikasi edit foto terbaik yang berukuran 23 Mb. Salah satu fitur terbaiknya adalah mampu memberikan efek bentuk wajah binatang pada pengguna yang melakukan selfie. Beberapa menu lain yang tersedia pada Pip foto selfie adalah adanya 40+ desain kamera PIP, ratusan rancangan kolase, adanya lebih dari 100 pola latar, menu tambahkan teks pada foto, smile, gambar klip dan bingkai foto.

Photo editor canggih
aplikasi edit foto terbaik
Ini adalah aplikasi edit foto terbaik dengan jumlah download terbanyak yakni mencapai lebih dari 100 juta download. Aplikasi edit foto ini menjadi yang terbaik karena memiliki banyak fitur efek yang siap memanjakan pengguna. Adapun beberapa fitur unggulan yang di tawarkan aplikasi edit foto ini adalah adanya aneka frame cantik, pengguna dapat menambahkan stiker keren dan lucu, mengatur kecerahan warna foto, mempertajam blur foto, menambahkan aneka teks keren, menambahkan emotion dan membuat foto seperti bestnine yang ada di instagram.

Funny Photo Editor
aplikasi edit foto terbaik android
Sesuai dengan namanya, aplikasi edit foto yang satu ini sangat menyenangkan dan cocok untuk para pengguna yang hobi menjahili foto orang lain. dengan funny foto editor, seseorang dapat mengedit foto menjadi super lucu.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.