Tuesday 14 June 2016

Cara Mengubah Video Youtube Menjadi MP3 Secara Online Mudah dan Cepat

Pojokshare.com- Pada postingan sebelumnya pojokshare.com telah berbagi artikel mengenai bagaimana Cara Mengubah Video Youtube Menjadi Mp3 Menggunakan Bantuan Software Komputer. Maka pada kesempatan kali ini Pojokshare.com akan kembali membahas mengenai cara merubah video menjadi Mp3, namun sedikit ada perbedaan di mana jika pada artikel sebelumnya untuk mengubah video menjadi Mp3 membutuhkan bantuan software maka untuk kali ini dalam mengubah video menjadi mp3 tidak menggunakan software sama sekali.

Untuk mengubah video dengan format MP4 atau yang lainnya menjadi format Mp3 tidak melulu harus menggunakan bantuan aplikasi/sotfware. Akan tetapi juga dapat secara online dengan mengunjungi situs-situs penyedia layanan convert video. Untuk saat ini banyak sekali situs-situs di internet yang dapat di gunakan untuk melakukan convert video secara gratis.

Adanya situs-situs convert video secara online ini sangat cocok bagi anda yang enggan untuk mendownload dan memasang aplikasi convert video di komputer ataupun laptop. Berikut 4 situs online terbaik yang dapat anda gunakan sebagai tempat untuk mengubah video menjadi mp3.

http://www.youtube-mp3.org/
cara mengubah video menjadi mp3
Cara mengubah video menjadi mp3 menggunakan situs http://www.youtube-mp3.org/ sangatlah mudah dan cepat di lakukan. Adapun cara merubah video menjadi mp3 di situs ini adalah sebagai berikut :
  1. Pertama-tama kunjungilah situs www.youtube.com dan  buka video yang anda inginkan
  2. Copy URL video yang anda buka tersebut.
  3. Selanjutnya, buka situs http://www.youtube-mp3.org/ dan Pastekan URL video pada kolom yang tersedia
  4. Klik "Convert Video"
  5. Tunggu beberapa saat hingga muncul tombol download. 
  6. Jika tombol "Download" telah muncul, Klik tombol tersebut untuk mengunduh mp3.

http://convert2mp3.net/

Situs kedua yang dapat membantu anda merubah video youtube menjadi mp3 adalah convert2mp3.com. Situs gratis yang satu ini cukup mudah digunakan dan sudah sepatutnya menjadi salah satu situs terbaik untuk mengubah video menjadi mp3. Cara kerja disitus ini mirip dengan situs youtube-mp3.org. Berikut cara merubah video menjadi mp3 di situs onvert2mp3.com :
  1. Pertama-tama kunjungilah situs www.youtube.com dan  buka video yang anda inginkan
  2. Selanjutnya Copy URL video yang anda buka tersebut.
  3. Sekarang buka situs  http://convert2mp3.net/
  4. Pastekan URL tadi di kolom yang telah di sediakan 
  5. Pilih "Convert"

http://www.yonverter.com/
Berikutnya situs yang dapat digunakan untuk mengubah video menjadi Mp3 adalah  http://www.yonverter.com/. Cara kerja situs ini masih sama seperti situs-situs convert video sebelumnya. Yang perlu anda lakukan adalah meletakan URL video youtube yang ingin di convert setelah itu klik "Conver & Download".
 
http://www.onlinevideoconverter.com/mp3-converter
cara merubah video menjadi mp3
Situs penyedia layanan convert video ke Mp3 yang terakhir adalah onlinevideoconverter.com. Situs ini sangat ringan dan mengenai cara pengoperasiannya tidak jauh berbeda dari ketiga situs sebelumnya. Untuk mengubah video menjadi Mp3, pastekan url video youtube yang ingin di rubah, terakhir klik Start untuk memproses video.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.