Sunday 17 July 2016

Bigolive, Aplikasi Seru Buat Chat dan Video Broadcast

Pojokshare.com- Bagi kamu pengguna android ataupun Ios yang gemar chatting sembari melakukan video call pasti sudah pernah mendengar dengan aplikasi chat yang satu ini. Adalah Bigolive aplikasi seru yang pastinya membuat anda kecanduan untuk selalu online sembari chat dengan banyak orang. Bigolive bisa di katakan sebagai sosial media berbasis video broadcast. Jadi dengan aplikasi ini anda dapat berinteraksi dengan banyak orang melalui video streaming. Aplikasi ini juga cocok untuk anda yang ingin mencari banyak kenalan dan juga gebetan.
download bigolive
Khusus untuk indonesia, saat ini telah banyak sekali orang-orang yang menggunakan bigolive. Bahkan beberapa artis juga menggunakan bigolive sebagai aplikasi video broadcast. Salah satu artis terkenal yang telah menggunakan bigolive adalah artis seksi Nikita Mirzani dengan ID bigolivenya Nikita Mirzani. Berbeda dari aplikasi lainnya, dengan aplikasi bigolive anda dapat langsung memantau aktivitas artis di belakang panggung dan apa saja yang dilakukannya menggunakan video streaming secara langsung alias live melalui bigolive. Bagi anda penggemar berat Nikita Mirzani dan beberapa artis lainnya mungkin Bigolive menjadi cara asik melihat aktivitas artis kesayangan anda secara langsung melalui video streaming.

Selain itu Bigolive juga disesaki oleh cowok ganteng dan cewek-cewek cantik nan seksi. Tak heran dengan banyaknya cewek-cewek bening yang melalukan video streaming membuat Bigolive ramai digunakan oleh para pecinta sosial media. Dengan daya tarik ini membuat Bigolive menjadi salah satu aplikasi chat terlaris dengan jumlah unduhan yang telah mencapai 5 juta download.
bigolive indonesia
Cara menggunakan Bigolive sangat mudah, hal yang pertama anda lakukan adalah mendownload Bigolive melalui Playstore dan menginstalnya di smartphone anda. Untuk login terdapat 3 pilihan yang dapat anda gunakan yaitu login menggunakan Facebook, Twitter dan Akun google. Setelah masuk anda akan di suguhkan dengan banyak foto-foto wanita cantik nan seksi dan cowok-cowok ganteng. Pilih salah satu untuk menonton mereka secara langsung melalui video broadcast. Anda juga dapat berinteraksi menggunakan kalimat-kalimat chat yang dapat anda ketikan pada kolom chat. 
video call
Keseruan lain yang di berikan Bigolive dimana aplikasi chat atau media sosial ini mampu memberikan anda uang yang tak terbatas. Uang yang di dapat dari Bigolive dapat anda witdraw atau cairkan dan masuk kekantong anda. Tunggu apalagi ayo segera download dan gunakan Bigolive untuk berinteraksi dengan banyak orang.

1 comment:

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.