Wednesday 17 August 2016

Keren, Dengan Google Street View Kamu Bisa Melihat Rumah Kamu, Jalanan dan Banyak Tempat Di Muka Bumi Dengan Tampilan 360 Derajat Melalui Smartphone

Pojokshare.com- Google street view adalah bagian dari fitur google maps yang telah di perkenalkan sejak tahun 2007 dan kini juga telah dapat di akses oleh pengguna di indonesia. Melalui google street view ini semua orang dapat melihat pemandangan jalan, rumah, dan banyak tempat di muka bumi dengan tampilan 360 derajat. Meskipun telah lama di perkenalkan, tenyata tidak semua orang mengetahui mengenai apa itu Google street view, apa kegunaannya dan bagaimana cara menggunakannya.

Google Street view merupakan salah satu proyek google yang sangat luar biasa. Proyek hebat yang menelan biaya tidak sedikit ini benar-benar memiliki manfaat bagi banyak orang. Melalui google street view kamu bisa melihat daerah-daerah mana saja yang kamu inginkan dengan pemandangan 360 derajat, bahkan pemandangan rumah kamu sekalipun. Google street view dapat memberikan informasi berupa tampilan mengenai lokasi suatu tempat dengan cara yang keren dan ini sangat membantu anda yang ingin mengetahui seluk beluk suatu lokasi. Google Street view juga dapat menjadi petunjuk jalan bagi kamu yaang hobi berpetualang ketempat-tempat yang sebelumnya tidak pernah di datangi.

Ketika menggunakan google street view maka kamu akan merasa seperti seolah-olah  sedang berada di daerah yang sedang dilihat. Kamu dapat menelusuri suatu daerah atau tempat itu sesuka hati kamu, keluar masuk lorong dan lain-lainnya yang membuat kamu semakin tahu mengenai suatu lokasi.

Lalu Bagaimana Cara Menggunakan Fasilitas Google Street View ?
  • Yang pertama anda lakukan adalah mendownload aplikasi Google Street View melalui Google Playstore yang ada di smartphone. [DOWNLOAD GOOGLE STREET VIEW]
  • Setelah itu buka aplikasi Google street view yang telah di instal
  • Ketikan nama kota yang kamu inginkan pada kolom Search atau juga bisa nama suatu tempat atau daerah, nama jalan, dan lain-lain.
  • Setelah peta muncul, tekan atau Klik pada jalur peta yang kamu inginkan hingga muncul "logo orang" berwarna kuning.
  • Selanjutnya akan muncul Gambar atau Foto di bawahnya.
  • Pilih Gambar atau Foto yang muncul dan mulailah menelusuri daerah tersebut untuk melihat pemandangan dengan tampilan 360 derajat.
Tekan tombol panah maju atau mundur untuk memulai menelusuri jalan dan nikmati pertualangan berjalan-jalan melalui google street view.

Berikut beberapa tampilan google street view :

Lokasi : Kuta Bali



Sekian artikel mengenai Google Street view, baca juga kumpulan berita unik di Http://www.pojokinfounik.com

0 komentar:

Post a Comment

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.