Tuesday 23 August 2016

Tutorial Cara Memasang Serta Memakai Dasi Yang Baik dan Benar Di Lengkapi Dengan Gambar

Pojokshare.com- Dasi merupakan salah satu aksesoris leher yang di pakai oleh banyak kalangan mulai dari anak sekolahan hingga para pekerja kantor. Meskipun terlihat mudah, ternyata memakai dasi merupakan suatu kegiatan yang cukup menyulitkan sebagian orang, khususnya untuk anak sekolahan seperti pelajar SMP dan SMA.

Seperti di ketahui bahwa para pelajar memang di haruskan memakai dasi pada hari-hari tertentu seperti di hari senin ketika di laksanakannya upacara bendera. Kewajiban memakai dasi ini menuntut para siswa mau tidak mau harus memakai dasi, namun yang jadi masalah adalah masih banyaknya para siswa yang kesulitan dalam memasang ataupun melipat dasi sehingga bentuk dari simpul dasi yang terpasang tidak sesuai dengan keinginan.

Untuk itu pada kesempatan kali ini pojokshare.com akan berbagi tutorial cara memakai dasi untuk siswa SMP maupun SMA. Cara memasang simpul dasi ini merupakan cara mudah untuk memasang dasi sehingga dapat membantu anda dalam mengikat dasi.

Berikut Tutorial cara mudah memasang dasi SMP dan SMA yang di lengkapi dengan gambar :

cara memakai dasi

Sekian artikel ataupun tutorial cara memasang dasi bagi para siswa smp maupun sma. Tutorial Cara memasang dasi di atas juga tidak menutup kemungkinan untuk di gunakan bagi para karyawan kantor yang mengalami kesulitan dalam memasang dasi. 

0 komentar:

Post a Comment

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.