Saturday 7 November 2015

Luar Biasa, Dengan Pijatan Di Titik Ini Sakit Gigi Dapat Hilang

Pojokshare.com- Bila anda sedang mengalami sakit gigi namun tidak kunjung reda setelah mengkonsumsi berbagai obat, maka barang kali cara ini dapat anda coba untuk meredakan bahkan menghilangkan sakit gigi yang di derita. Sakit gigi memang sangat menyiksa, terlebih lagi sakitnya terkadang membuat kepala turut sakit. Ada tehnik sederhana yang dapat anda lakukan untuk meredakan sakit gigi yaitu memijat-mijat titik tertentu pada bagian anggota tubuh yang mempengaruhi urat syaraf gigi.

Cara ini memang belum begitu populer bagi banyak orang, namun bagi sebagian orang yang pernah mencoba melakukan tehnik pijit ini mengaku berhasil. Sakit gigi yang dialami sedikit berkurang bahkan ada yang hilang total.  Karena prosesnya sangatlah gampang maka tak ada salahnya bagi anda penderita sakit gigi untuk mencoba tehnik pijat ini, bila beruntung sakit gigi yang di derita akan mereda.

Ada beberapa titik yang dapat anda pijat untuk meredakan sakit gigi, dan anda dapat memilih salah satunya atau mencoba semua titik satu persatu hingga menemukan titik mana yang cocok serta dapat meredakan sakit gigi yang di derita.

Titik 1 : Didepan kuping, sejajar dengan pelipis
Titik 2 : Pada bawah tulang menonjol di bawah mata
Titik 3 : Dibawah kuping, bila menggigit kuat akan tampak ada benjolan otot, itulah titiknya
Titik 4 : Di akar gigi graham kedua
Titik 5 : Pada cekungan rahang bawah

Caranya pilihlah salah satu titik, setelah itu pijat secara perlahan menggunakan jari-jari tangan. Lakukan pemijatan hingga sakit gigi mereda.
Bila tidak berhasil maka cobalah pada titik lain, bila beruntung secara luar biasa sakit gigi anda akan mereda bahkan hilang sama sekali. Menurut pengalaman penulis sendiri dan juga beberapa pengguna internet yang telah mencoba cara ini, bahwa hasil yang di dapat cukup memuaskan. Sakit gigi berangsur-angsur mereda setelah di pijat.

3 comments:

  1. Boleh tau sumbernya darimana? atau hasil penelitian siapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tulisan di atas di ambil dari berbagai sumber di internet antara lain

      herbalshop.com/acupressure/acupressure-points-for-relieving-toothaches-the-pain-associated-with-gum-disease/

      www.head-massage*net

      ehow*com/how_4817930_relieve-toothache-pressure-points.html

      dedikus*blogspot*com

      dan beberapa sumber lainnya seperti para komentar pengunjung web yg telah mencoba dan berhasil melakukan trik ini

      Delete
  2. Bner terbukti saya lagi sakit gigi bagian atas baru kali ini saya mengalaminya saya pijat ambil titik bgian 3 bwah kuping alhamdulillah sakitnya langsung ilang... Wahh mujarab tnpa mnum obat obatan

    ReplyDelete

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.