Thursday 17 December 2015

Tips Memilih Mouse Gaming Terbaik Untuk Anda Gamer Mania

Pojokshare.com- Mouse merupakan salah satu perangkat terpenting saat bermain game, khususnya game pc online. Pemilihan mouse terbaik adalah suatu keharusan bagi para gamer sejati. Dengan kinerja mouse yang baik dan nyaman di gunakan turut menentukan keberhasilan para gamer memenangkan sebuah game yang sedang di mainkan.

Saat ini game online semakin marak dan menjadi permainan rutin bagi banyak pecinta game di indonesia. Beberapa game pc online menuntut kineja mouse yang baik guna memainkan game. Sebut saja game Pointblank, Permainan pertempuran yang satu ini menuntut para gamer agar dapat melakukan gerakan lincah di saat menembak dan menghidari serangan musuh. Pergerakan yang baik hanya akan di dapat dilakukan bila menggunakan mouse gaming yang memiliki kinerja dan sensitivity yang baik.

Beberapa kriteria mouse gaming yang bagus adalah :

Sensitivity Mouses (Kepekaan Mouse)

Mouse dengan kepekaan yang tinggi sangat cocok untuk type game yang memiliki pergerakan yang cepat seperti halnya game pointblank. Disaat menggunakan mouse dengan kepekaan yang baik maka para gamer tak perlu melakukan gerakan-gerakan mouse yang berlebihan. Hanya dengan menggerakan sedikit mouse maka kursor sudah dapatmengikuti.

Memiliki Sensor laser

Sudah tidak zaman lagi bermain game menggunakan mouse dengan teknologi sensor optic. Sebagai gantinya sekarang banyak gamer beralih ke mouse dengan sensor laser yang memiliki keunggulan lebih akurat dan respon yang sangat cepat. Bila ingin membeli mouse gaming, alangkah baiknya membeli mouse yang memiliki sensor laser

Konektivitas Mouse

Sekarang telah tersedia mouse dengan konektivitas wireless yaitu mouse yang tersambung ke pc tanpa media kabel. Dengan penggunaan tanpa kabel membuat pengguna lebih leluasa saat memakai mouse.

Bobot Mouse Yang Dapat Di setting

Setiap gamer memiliki perbedaan selera mengenai bobot mouse. Ada gamer yang menyukai bobot mouse berat dan ada juga yang menyukai bobot ringan. Untuk itu ada baiknya membeli mouse yang memiliki pengaturan bobot.

Beberapa Merek Mouse Yang Dapat Menjadi Rekomendasi

Professional 6D 3200DPI LED (Rp 120.000)
7 Button LED Wired Gaming Mouse Black (Rp 130.000)


Dragonwar Thor G9 Mouse Gaming (Rp 214.000)


New 9D 3200DPI Optical 2.4G Wireless Gaming (Rp 250.000)

Mad Catz R.A.T.9 Wireless Mouse (Rp 2.100.000)

2 comments:

  1. gan klo cara setting mouse yg Professional 6D 3200DPI LED (Rp 120.000)
    giman gan? tolong kasih tau cara setting nya dulu gan ane juga tertarik ama mouse yg ini gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk setting semua mouse macro sebenarnya sudah tercantum pada buku panduan mouse yang di dapat saat membeli mouse.

      Intinya Yang perlu pertama kali di lakukan ialah menginstal driver mouse terlebih dahulu.
      Sebagian mouse macro ada yang otomatis menginstal driver ketika mouse di colokan dan ada juga yang mengharuskan menginstal secara manual melalui kaset CD.

      Setelah itu buka software yang telah di instal, cari menu macro manager. Umumnya penyetingan di lakukan pada menu ini.

      Delete

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.