Tuesday 2 February 2016

Mengenal Playstation VR, Playstation Generasi Terbaru Keluaran Sony

Pojokshare.com - Sony Computer Entertainment mengembangkan perangkat playstation terbaru yaitu Playstation VR. Playstation VR di perkirakan akan di lepas kepasaran mulai bulan maret 2016. Mungkin masih banyak dari para pecinta game yang belum mengetahui tentang Playstation VR dan bertanya-tanya apa sebenarnya Playstation VR ini ?

Playstation VR merupakan perangkat game yang di produksi oleh perusahaan Sony yang selama ini juga dikenal sebagai produsen dari Playstation 1, 2, 3 hingga playstation 4. VR sendiri merupakan singkatan dari Virtual Reality, dan hal ini mengacu kepada perangkat Playstation VR yang memang mampu menampilkan game virtual layaknya seperti sungguhan. Ketika menggunakan Playstation VR pengguna akan merasakan pengalaman dan sensasi yang luar biasa saat bermain game. Pemain akan merasakan suasana layaknya sedang berada di dunia game dan terlibat langsung di sana.
Playstation VR dirancang agar dapat melengkapi Playstation 4 dan penggunaan keduanya dapat selalu di sandingkan. Mengenai penggunaannya, Playstation VR di pasangkan pada area kepala para pemain game dan di hubugkan ke playstation 4. Perangkat yang di pasangkan di kepala ini akan menampilkan game virtual yang siap di mainkan oleh pengguna.


Harga Playstation VR belum diketahui secara pasti karena memang Playstation VR baru akan di rilis ke pasaran beberapa bulan kedepan. Namun menurut beberapa sumber dan perusahaan riset data memprediksi harga Playstation VR berada di kisaran Rp 6.000.000 hingga Rp 9.000.000.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.