Thursday 14 April 2016

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 50 Ribu Dari Aplikasi My Telkomsel

Pojokshare.com- Beberapa hari terakhir info tentang adanya pulsa Rp 50.000 gratis untuk para pengguna kartu simpati,kartu AS dan kartu Halo cukup banyak di perbincangkan, bahkan di dunia maya pencarian tentang kata kunci pulsa gratis 50 ribu telkomsel mengalami trends peningkatan.

Yup, kabar tentang adanya pulsa gratis Rp 50.000 bagi pengguna kartu telkomsel adalah benar adanya dan bukan sekedar berita hoak. Telkomsel memberikan pulsa Rp 50.000 secara Cuma-Cuma kepada setiap pelanggannya dalam rangka mengenalkan aplikasi terbaru milik telkomsel. Adapun aplikasi layanan milik telkomsel ini adalah aplikasi My Telkomsel.

Apa itu My Telkomsel???  SILAHKAN BACA KETERANGANNYA DISINI

Kembali ke pembahasan mengenai pulsa gratis sebesar 50 ribu dari telkomsel, siapa sih yang gak mau di berikan pulsa 50 ribu. Apalagi hari gini susah loh mendapatkan pulsa sebesar itu secara gratis. Bila anda adalah salah satu pelanggan telkomsel baik itu pengguna kartu simpati, kartu AS dan kartu hallo, maka kali ini Pojokshare.com akan memberikan info mengenai cara bagaimana mendapatkan pulsa gratis Rp 50.000 dari telkomsel.

Langkah-langkah Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel :
  • Download terlebih dahulu aplikasi My Telkomsel di Playstore melalui perangkat smartphone anda.
  • Setelah aplikasi selesai di download dan terpasang di smartphone, bukalah aplikasi tersebut.
  • Pilih “Daftar”
  • Masukan Nomor handphone anda
  • Masukan nomor verifikasi (no ini akan di kirim telkomsel ke handphone anda melalui SMS)
  • Ikuti proses hingga selesai

pulsa gratis telkomsel

Tunggu beberapa menit dan akan ada sms masuk yang memberitahukan bahwa anda mendapatkan pulsa gratis Rp 50.000 untuk telpon dan sms ke sesama telkomsel dan internet pukul 00:00 s/d 17.00, berlaku selama 7 hari.
pulsa gratis telkomsel

Tunggu apalagi, ayo segera instal aplikasi my telkomsel di android anda. Lalu bagaimana untuk anda yang tidak memiliki smartphone ?


Untuk anda yang tidak memiliki smartphone android, anda dapat meminta tolong kepada kerabat, teman atau siapapun yang memiliki smartphone untuk mendaftarkan no anda menggunakan smartphone mereka. Selamat mencoba...!

1 comment:

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.