Monday 11 April 2016

My Telkomsel, Aplikasi Persembahan Telkomsel Untuk Para Pengguna Layanan Telkomsel

Pojokshare.com- Bagi anda pengguna smartphone yang memakai kartu telkomsel maka Aplikasi My telkomsel wajib anda instal di smartphone anda. Aplikasi My telkomsel dapat memberikan kemudahan dalam akses layanan pelanggan yang di sediakan telkomsel.

Jika pada kartu Three (3) kita lebih mengenal Bima Tri sebagai aplikasi layanan pelanggan maka pada telkomsel ada aplikasi My telkomsel. Tak berbeda dengan aplikasi Bima Tri yang memberikan banyak layanan dan kemudahan, begitupun juga dengan aplikasi My telkomsel. Untuk mendapatkan aplikasi My telkomsel, pengguna dapat mendownload My telkomsel app melalui playstore secara gratis

Adapun beberapa alasan mengapa anda harus menggunakan aplikasi My telkomsel :

1. Memberikan Kemudahan Dalam Cek Kuota, Cek Pulsa, Cek Tagihan dan Cek Pemakaian Sementara

Bila selama ini anda kesulitan dalam melakukan cek kuota internet telkomsel baik kartu simpati maupun kartu AS, maka dengan aplikasi My telkomsel anda tidak akan menemui kesulitan lagi saat melakukan cek kuota telkomsel. Cara cek kuota internet simpati ataupun cek kuota AS menjadi lebih mudah, cukup buka aplikasi My telkomsel maka semua info tentang kuota anda akan di tampilkan.

Bagitupun untuk cek pulsa, cek tagihan dan cek pemakaian sementara kartu telkomsel, dengan membuka aplikasi My telkomsel maka semua info yang di butuhkan akan di tampilkan secara rinci.

2. Isi Ulang Pulsa dan Bayar Tagihan

Aplikasi My telkomsel memiliki menu untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang ingin mengisi ulang pulsa dan bayar tagihan. Adapun metode pembayarannya menggunakan kartu kredit Visa dan Mastercard.

3. Pembelian Paket Flash Internet, Telpon, SMS, dan International Roaming Menjadi Lebih Mudah

Dengan aplikasi My telkomsel pelanggan dapat dengan mudah membeli dan memilih paket internet baik paket internet simpati maupun paket internet kartu AS. Menu atau pilihan paket internet telkomsel akan di tampilkan secara detail mulai dari jumlah kuota, masa aktif paket internet dan harga yang di tawarkan. Begitupun untuk paket telpon, sms dan international roaming untuk anda yang sering melakukan komunikasi baik melalui sms ataupun telpon.

4. Informasi dan penukaran Telkomsel POIN

Telkomsel POIN sangatlah berharga karena dapat di tukar dengan aneka barang ataupun voucher makan, jalan-jalan dan memasuki tempat hiburan secara gratis. Namun banyak pengguna telkomsel masih belum memahami tentang bagaimana cara cek poin telkomsel. Dengan bantuan aplikasi My telkomsel, proses cek telkomsel poin akan menjadi lebih mudah. Cukup pilih menu telkomsel poin yang ada pada aplikasi my telkomsel maka semua info poin telkomsel akan di tampilkan seperti berapa jumlah poin yang dimiliki saat ini, kapan poin kadaluarsa dan dengan barang apa saja poin telkomsel dapat di tukarkan.

5. Informasi Lokasi Grapari

Jika anda membutuhkan bantuan grapari namun tidak mengetahui lokasi grapari telkomsel yang ada di kota anda, maka dengan memilih menu bantuan grapari pada aplikasi My Telkomsel semua lokasi grapari terdekat akan di tampilkan. Lokasi grapari akan di tampilkan dalam tampilan Map atau peta loaksi.

Dengan banyaknya kemudahan yang di berikan aplikasi my telkomsel maka sudah selayaknya aplikasi ini ada di smartphone anda. Aplikasi my telkomsel berukuran 7 Mb dan sangat ringan ketika di gunakan.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.