Friday 29 April 2016

Jadikan Kulit Lebih Sehat Dengan Minuman Diva Beauty Drink Yang Kaya Kolagen

Pojokshare.com- Memiliki kulit kencang, bercahaya dan tidak kering merupakan dambaan setiap orang khususnya bagi kaum wanita yang ingin selalu tampil cantik dan menawan. Banyak cara yang dapat di lakukan agar kulit selalu dalam keadaan sehat cerah bercahaya dan hal yang paling umum dilakukan adalah dengan mengkonsumsi makanan ataupun minuman kaya kandungan kolagen. Kolagen adalah jenis protein yang baik untuk kesehatan kulit, dimana protein ini mampu mencegah penuaan dini, memperbaharui sel kulit serta mengencangkan kulit. Saat ini untuk mendapatkan manfaat dari kolagen sangatlah mudah dan salah satunya dengan mengkonsumsi minuman kaya kolagen seperti Diva Beauty Drink. Selain memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kecantikan kulit, harga minuman Diva Beauty Drink juga terbilang sangat terjangkau.

Mengkonsumsi minuman Diva Beauty Drink adalah cara mudah untuk menjadikan kulit lebih sehat. Diva beauty drink merupakan salah satu produk minuman kolagen terbaik. Kolagen yang terkandung pada Diva beauty drink berasal dari marine kolagen (kolagen ikan). Keunggulan kolagen dari marine ini adalah struktur partikelnya sangat kecil sehingga lebih mudah di serap oleh tubuh dan lebih cepat di proses guna untuk menjadikan kulit lebih sehat.
harga minuman diva beauty drink
Minuman diva beauty drink dapat di minuman 1 hingga 2 botol dalam sehari. Dengan mengkonsumsi minuman ini setiap hari maka dalam jangka waktu 14 hari saja anda sudah akan merasakan khasiatnya pada kulit. Kandungan 1000 mg kolagen yang terdapat pada diva beauty drink mampu membuat kerutan pada kulit berkurang, kelembapan kulit lebih terjaga dan tentunya mempercepat pembentukan sel kulit baru sehingga dapat mencegah penuan dini.

Saat ini minuman diva beauty drink telah banyak di jual di pasaran khususnya di supermarket-supermarket dan toko online. Harga minuman kecantikan diva berkisar Rp 60.000 untuk 1 box (1 kotak) yang berisi 6 botol. Namun jika tidak ingin membeli 1 box, pembeli juga dapat membeli dalam bentuk satuan berupa kemasan botol dengan harga Rp 10.000.

Dengan harganya yang terjangkau dan tentunya memiliki manfaat besar dalam memberi kesehatan pada kulit, maka mulai saat ini tak ada salahnya menjadikan diva beauty drink sebagai minuman  keseharian anda.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.