Saturday 23 July 2016

Cara Mudah Mengetahui ID Youtube Anda

Pojokshare.com- Pada kesempatan kali ini Pojokshare.com akan berbagi sedikit informasi mengenai cara mudah mengetahui ID youtube. Sebenarnya untuk melihat ID sebuah akun Youtube sangatlah mudah dan ini telah di bahas di banyak blog indonesia.
youtube.com
Biasanya pemilik akun youtube membutuhkan ID youtube untuk beberapa keperluan tertentu seperti untuk memasang ID pengguna youtube pada widget blog dan website guna sebagai ajang promosi channel Youtube, untuk membuat backlink pada video youtube yang di publish agar ramai pengunjung dan beberapa keperluan lainnya yang menyangkut pada aktivitas share video youtube. Meskipun terlihat sederhana namun nyatanya masih banyak para pengguna Youtube yang kesulitan untuk menemui dan melihat apa ID Youtube yang dimiliki.

Berikut tahapan atau proses untuk melihat ID dari akun Youtube yang di miliki :

1. Pertama Login terlebih dahulu ke akun Youtube anda

2. Setelah itu klik foto profil akun anda yang berada di pojok kanan atas.\

3. Pilih "Setelan Youtube" yang berlogo gear. 

cara mengetahui ID youtube

4. Berikutnya anda akan menemui tampilan seperti di bawah ini. Pilihlah menu "Iktisar" dan terakhir pilih "Lanjutan" yang terletak di samping kanan foto profil

cara mengetahui ID youtube

4. Setelah mengklik Lanjutan maka beberapa informasi mengenai akun youtube anda akan tampil dan salah satunya informasi mengenai ID Pengguna Youtube.
cara mengetahui ID pengguna youtube

Sekian artikel mengenai cara mengetahui ID pengguna Youtube, semoga sedikit informasi ini berguna bagi anda para pemilik akun youtube.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.