Saturday 23 July 2016

Pokemon Spy, Aplikasi Untuk Mencari keberadaan Pokemon Buatan Mahasiswi Indonesia

Pojokshare.com- Bila anda adalah salah satu pemain game Pokemon Go maka aplikasi ini sudah selayaknya anda download dan instal di smartphone anda. Adalah Pokemon spy, aplikasi terbaru yang dapat membantu para pemain pokemon Go mendapatkan petunjuk tentang adanya pokemon di suatu tempat atau lokasi.
daerah yang banyak pokemon
Aplikasi ini terbilang keren dan sangat membantu di tengah populernya game pokemon Go. Yang lebih kerennya lagi ternyata aplikasi pokemon spy ini adalah buah karya dari mahasiswi asal indonesia yaitu jenni irawan. Jenni irawan adalah salah satu mahasiswi dari sekolah tinggi tehnik surabaya (STTS).

Seperti di ketahui bahwa pokemon Go merupakan sebuah game yang mengharuskan para pemainnya melakukan perjalanan guna untuk berburu dan mendapatkan pokemon. Sebagian pemain pokemon Go berburu pokemon sembari berjalan tanpa tujuan dengan harapan akan mendapatkan berbagai jenis pokemon. 

Berjalan tanpa arah untuk mendapatkan pokemon buruan tentu sangat membuang-buang waktu. Dengan aplikasi Pokemon Spy ini setiap pemain dengan mudah mengetahui daerah-daerah mana saja yang terdapat banyak pokemon, berapa lama pokemon tersebut akan ada di sana dan jenis-jenis pokemon apa saja yang terdapat pada lokasi tersebut. Aplikasi pokemon spy akan menampilkan map atau peta yang juga di lengkapi dengan gambar pokemon yang ada pada suatu tempat. Jadi anda bisa mengetahui di mana saja letak-letak pokemon langka berada dan langsung menuju ketempat tersebut untuk menangkap pokemon. 

Namun sayangnya untuk saat ini aplikasi pokemon spy belum dapat di gunakan oleh seluruh pemain pokemon Go yang ada di indonesia. Aplikasi pokemon Spy ini hanya dapat di gunakan dalam radius 10 km dari STSS.

Tapi bagi anda yang sudah terlanjur kepincut dengan aplikasi ini jangan buru-buru kecewa sebab aplikasi ini akan di kembangkan lebih lanjut hingga dapat di gunakan oleh banyak pemain pokemon Go. Menurut informasi bahwa aplikasi pokemon Go akan di kembangkan lebih lanjut  dan dalam waktu dekat dapat di download secara gratis di playstore. 

0 komentar:

Post a Comment

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.