Monday 15 August 2016

Asik, Dapat Pulsa Gratis 25.000 Dari Aplikasi Celengan

Pojokshare.com- Beberapa hari lalu saya selaku admin Pojokshare.com pernah memposting artikel mengenai cara mendapatkan pulsa gratis dan token listrik gratis dari aplikasi celengan.

Baca : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Celengan

Nah pada kesempatan kali ini saya akan kembali merilis artikel yang masih berhubungan dengan aplikasi celengan yang mampu memberikan anda pulsa gratis dalam jumlah yang tak terbatas. Jika sebelumnya fokus pembahasan lebih kepada bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis maka untuk kali ini saya akan memaparkan bukti jika aplikasi celengan benar-benar memberikan pulsa gratis tanpa tipu-tipu.

Setelah beberapa hari memasang aplikasi celengan di smartphone dan akhirnya pada hari ini saya mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi celengan sebesar Rp 25.000. Memang kalau di lihat ini adalah jumlah yang terbilang kecil, tapi cukup lumayan untuk menambah stok pulsa saya yang mulai kritis. Lagi pula hari gini siapa juga yang mau memberikan pulsa Rp 25.000 secara cuma-cuma.

Pulsa Rp 25.000 merupakan batas minimal pulsa yang bisa di tebus atau di tarik melalui aplikasi celengan. Anda bisa menarik pulsa dengan nilai yang lebih besar seperti Rp 50.000 dengan catatan saldo anda di celengan telah mencukupi.

Pada aplikasi celengan anda bisa mendapatkan pulsa secara gratis dengan jumlah yang tak terbatas tergantung dari usaha anda. Mengenai cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi celengan dapat anda baca pada artikel sebelumnya

Berikut bukti notifikasi sms yang saya terima ketika mendapatkan pulsa gratis sebesar 25.000 dari apliaksi celengan.
pulsa gratis
Bagi anda yang juga tertarik untuk mendapatkan pulsa gratis dan token listrik gratis dari aplikasi celengan dapat mendownload aplikasi celengan melalui link berikut [DOWNLOAD DISINI]

3 comments:

  1. Wah enak dong ya dapat pulsa secara cuma-cuma minimal 25.000 tapi saya kurang jelas dan memahami tentang tata cara nya nih padahal saya mau banget download aplikasi ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan baca artikel sebelumnya mas, mengenai cara mendapatkan pulsa gratis dari celengan.

      agar semkain maknyos, coba anda promosi lewat BBM, whatsapp, fb, dll sehingga pengikut anda banyak dan anda mendapatkan banyak pulsa

      Delete
  2. ms..kenapa reedem pulsa susah sekali ya? warning : reedem telah tutup, coba besok..
    Begitu seterusnya, kadang jg warning : jaringan bermasalah. Padahal sinyal full.

    ReplyDelete

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.