Saturday 13 August 2016

Cara Mengatasi Masalah Failed to get game data from the server Pada Pokemon Go

Pojokshare.com- Beberapa hari terakhir banyak pemain game pokemon Go yang mengeluhkan masalah Failed to get game data from the server. Peringatan Failed to get game data from the server muncul ketika para pengguna hendak login alias masuk ke akun pokemon Go. Akibatnya para pengguna tidak lagi dapat masuk ke akun mereka.
Cara Mengatasi Masalah Failed to get game data from the server Pada Pokemon Go
Lalu apa sebenarnya inti dari pesan Failed to get game data from the server ini dan bagaimana cara mengatasi Failed to get game data from the server pada pokemon Go.

Pesan Failed to get game data from the server merupakan bagian dari Banned yang di lakukan oleh pihak Niantic selaku pengembang pokemon Go. Banned ini merupakan suatu tindakan tegas terhadap pada pemain pokemon Go yang memainkan game ini dengan tidak wajar. 

Pihak Niantic melarang keras setiap pemain pokemon Go yang memainkan game ini dengan cara curang seperti penggunaan Fake Gps, Bot, Cheat, emulator dan beberapa cara curang lainnya. Untuk itu semua data-data dari akun yang terdeteksi menggunakan Bot, cheat dan sejenisnya akan di blokir sehingga tidak dapat di akses. Dampak dari blokir ini adalah munculnya pesan Failed to get game data from the server pada setiap akun yang di blokir.

Lalu bagaimana cara mengembalikan akun pokemon Go yang di banned dengan pesan Failed to get game data from the server ?

Mengatasi masalah Failed to get game data from the server  sepertinya sangatlah sulit, meskipun ada beberapa situs di internet yang menyarankan agar mengganti IP atau menggunakan Hide IP, toh tetap saja akun yang di banned ini tidak dapat di buka.

Cara satu-satunya yang harus anda lakukan untuk mengatasi masalah Failed to get game data from the server  adalah dengan cara mengirim Requests kepada pihak Niantic melalui link berikut 


Namun request ini tidak menjamin 100% akun anda akan kembali, namun bila beruntung dan pihak pokemon Go berbaik hati dengan segala pertimbangannya maka akun pokemon Go anda akan kembali dapat di akses.

Bagi anda yang mengalami masalah Failed to get game data from the server, ada baiknya mencoba melakukan requests ini untuk mengembalikan akun pokemon Go anda yang di banned. Dan selanjutnya hindari penggunaan cara curang untuk memainkan Game pokemon Go.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.