Wednesday 10 August 2016

Dengan Aplikasi Celengan Kamu Bisa Mendapatkan Pulsa Gratis dan Token Listrik Gratis

Pojokshare.com- Hari gini siapa yang tak mau pulsa gratis, semua orang akan dengan senang hati bila diberi pulsa secara cuma-cuma. Namun yang jadi pertanyaan emang ada yang mau memberikan pulsa secara gratis, apalagi dengan jumlah yang tak terbatas ?

Bila anda sedang mencari cara mendapatkan pulsa gratis maka anda sangat tepat berkunjung ke pojokshare.com dan membaca artikel ini, karena pada artikel ini akan dibahas mengenai bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis dengan mudah.

Adapun cara mendapatkan pulsa gratis adalah melalui aplikasi Celengan. Aplikasi celengan merupakan aplikasi yang memberikan pulsa secara gratis kepada setiap penggunannya. Dengan aplikasi celengan anda bisa mendapatkan pulsa gratis berbagai provider mulai dari pulsa gratis telkomsel, three, indosat, XL, Axis, Smartfren hingga pulsa listrik atau Token listrik gratis.

Selain pulsa gratis dan token listrik gratis, melaui aplikasi celengan anda juga bisa mendapatkan uang tunai secara cuma-cuma yaitu dengan cara menukarkan saldo yang di dapat melalui rekanan aplikasi celengan.

Lalu bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis, token listrik gratis atau uang tunai dari aplikasi celengan ?,

Berikut Cara Mendapatkan 
Pulsa Gratis dan Token Listrik Gratis :
  • Pertama-tama terlebih dahulu anda harus mendownload aplikasi celengan (DOWNLOAD DISINI)
  • Buka aplikasi celengan dan anda di minta untuk mendaftar melalu 3 pilihan yaitu email, facebook atau Google +
  • Setelah mendaftar anda akan langsung di beri saldo gratis sebesar Rp 10.000 dan tambahan poin-poin lainnya hingga saldo anda menjadi Rp 13.000.
Untuk menambah saldo, anda dapat menginstal aneka aplikasi yang di sediakan dan setiap aplikasi memiliki jumlah bayaran yang berbeda-beda.
cara mendapatkan pulsa gratis
Anda juga dapat menambah saldo dengan cara lainnya seperti dengan cara menonton video yang di sediakan, Mendapatkan saldo dari poin display, mendapatkan saldo dari poin promosi, poin aktifasi dan tambahan saldo bila anda berhasil mengajak teman untuk menggunakan aplikasi celengan (Poin referal Rp 2.500 untuk satu orang yang berhasil di ajak). Semakin banyak orang yang anda ajak maka kesempatan untuk mendapatkan banyak pulsa gratis akan semakin terbuka lebar.

CATATAN :
  • Menjalankan aplikasi celengan dan melakukan instalasi aneka aplikasi yang terdapat pada celengan akan lebih baik bila menggunakan jaringan wifi, sebab hal ini dapat menghemat kuota internet anda.
  • Bila anda paham menggunakan aplikasi Bluestack di komputer maka hal ini akan lebih baik lagi sebab dengan bluestack anda dapat menjalankan aplikasi celengan melalui komputer dan menginstal banyak aplikasi tanpa takut memori menjadi penuh yang menyebabkan proses perangkat smartphone akan sedikit lebih berat.
  • Minimal saldo yang dapat di tukarkan menjadi pulsa adalah sebesar Rp 26.000 untuk semua jenis kartu dan Rp 22.000 untuk token listrik.

cara mendapatkan pulsa gratis
Ayo tunggu apalagi segera download aplikasi celengan DISINI, dan dapatkan pulsa gratis sebanyak-banyaknya.

*Agar pendapatan pulsa anda semakin tinggi saya sarankan untuk melakukan promosi lewat facebook, BBM, twitter, line, wechat atau melalui media sosial lainnya. Pilih menu undang teman yang ada pada aplikasi celengan untuk mengajak teman anda.

BACA JUGA : BUKTI SAYA TELAH MENDAPATKAN PULSA GRATIS CELENGAN

5 comments:

  1. saya udah tukar saldo tapi kp ga sampe2 padahal udah 2hari lebih.

    ReplyDelete
  2. di tunggu aj mas...
    pulsa dpt di kirim selama 2 hari kerja, bahkan terkadang bisa sampai 3 hari. saya juga begitu, 3 hari baru sampai pulsanya.
    yang perlu di ingat adalah jangan melakukan permintaan pulsa pada hari libur (sabtu dan minggu) karena prosesnya akan semakin lama.

    tapi yang jelas aplikasi ini membayar kok dan ini telah saya buktikan sendiri.

    ReplyDelete
  3. aplikasi celengan mantap..
    saya sudah 2 kali dapat pulsa gratis dari aplikasi ini. total udah dapat 50 ribu, lumayan lah dari pada lu manyun :D

    ReplyDelete
  4. saya mau tukar ke token qo ga bisa ya.

    ReplyDelete
  5. sudah coba 3 hari tukar pulsa listrik, tapi selalu muncul notif "Reedem sudah ditutup, silahkan coba lagi besok (25,-1), itu kenapa y, sudah coba tulis masalah ini ke CS, tapi No respon... why

    ReplyDelete

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.