Saturday 21 November 2015

Inilah 5 Game Ghaib Buatan Anak Negri Yang Patut Anda Coba

Pojokshare.com- Saat ini game semakin berkembang dan di minati banyak kalangan dimulai dari anak-anak hingga tak jarang ditemukan orang dewasapun turut kecanduan bermain game. Adanya respon positif dari pecinta game, membuat para pengembang ataupun pembuat game berlomba-lomba menciptakan aneka game dan tak terkecuali pengembang game lokal asal indonesia.

Di indonesia banyak sekali pengembang-pengembang game yang telah memiliki nama besar, baik itu dari perusahaan game maupun perorangan. Banyak jenis game yang telah di ciptakan dan salah satu yang menarik adalah game yang bertemakan game ghaib atau horor.

Bagi anda pecinta game sejati, berikut beberapa game ghaib buatan anak negri yang patut anda coba dirumah :

De Myth
De Myth merupakan salah satu game android buatan anak negri yang bertemakan ghaib atau horor. Saat memulai membuka game ini anda akan di suguhkan penampakan sesosok wanita berpakaian putih dan berambut panjang layaknya kuntilanak. Game ini penuh dengan teka teki dan bagi anda yang penasaran ingin mencobanya dapat mengunduh melalui playstore di smartphone android anda.

DreadDout
Dreaddout adalah jenis game PC atau game komputer indonesia yang memiliki grafis yang cukup baik. Game ghaib ini cukup terkenal bahkan sampai keluar negri, apalagi setelah Dreaddout di mainkan oleh seorang youtuber penggila game yaitu PewDiePie.

Dalam proses permainannya, para pemain berperan sebagai seorang wanita remaja yang terjebak di kota tua penuh hantu seperti kuntilanak, pocong dan beberapa hantu lokal lainnya. Untuk menyelesaikan misi maka pemain harus mampu memecahkan berbagai teka-teki yang ada. Anda harus siap karena penampakan hantu akan muncul secara mengejutkan

Ghaib

Dari namanya saja sudah diketahui bahwa game ini adalah jenis game horor. Ghaib diciptakan oleh salah seorang mahasiswa cerdas yang mengenyam pendidikan di ITB. Sama halnya dengan Dreaddout, game ini juga di peruntukan bagi perangkat komputer. Pada saat memainkan game ghaib anda akan berhadapan dengan banyak pocong penghuni kuburan. Tugas para pemain adalah membasmi pocong tersebut, memecahkan teka-teki yang ada dan menyelesaikan game.

Ghost Battle
Ghost battle merupakan game android yang di buat oleh studio pengembang game bernama Raion Studio. Saat ini ghost battle telah tersedia dalam dua versi yaitu ghost battle 1 dan ghost battle 2.
Game horor ini menceritakan tentang adanya pohon suci di indonesia yang memiliki kekuatan magis yang sangat diperlukan oleh kaum hantu. Berita tentang pohon suci ini berkembang dan menyebar luas hingga keluar negri dan memancing hantu-hantu bule untuk datang dan mengambil kekuatan pohon suci.
Tugas para pemain dalam game ini adalah melindungi pohon suci dari serangan hantu-hantu bule. Untuk melindungi pohon suci para pemain akan di bantu oleh bermacam-macam hantu lokal seperti pocong, kuntilanak, tuyul dan banyak lagi.

Coponk
Sesuai judulnya kata coponk merupakan pelesatan dari kata pocong. Hal ini diperkuat dengan karakter game yang dimainkan berupa pocong-pocong. Game bertema ghaib satu ini terbilang tidak menyeramkan dan bahkan terkesan lucu. Game Coponk merupakan jenis game yang dapat di jalankan pada perangkat android. Untuk mencobanya anda dapat mendownload melalui playstore.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.