Wednesday 4 November 2015

Mudahnya Nonton Film Online Gratis Di Internet

Pojokshare.com- Salah satu dampak berkembang pesatnya dunia internet adalah adanya kemudahan bagi para pecinta film untuk nonton film secara online dan gratis di internet. Karena kemudahan ini pula menonton film secara online melalui website-website film semakin marak. Hal ini terbukti dengan tingginya tingkat pencarian di mesin pencari google mengenai kata kunci seperti nonton film online gratis, movie streaming gratis, nonton movie online, film gratis indonesia dan lain-lain.

Tingginya minat pengguna internet dalam kegiatan nonton film online dimanfaatkan betul oleh para blogger dan pembuat webiste-website film untuk membuat web atau situs film terbaik. Dan akhirnya website-website nonton film onlinepun jumlahnya semakin  membludak dan terus bertambah hingga detik ini. Ketikan saja kata kunci nonton film online di google, maka anda di suguhi ribuan website film gratis. Adapun beberapa situs film online yang cukup ramai dikunjungi dan memiliki nama besar adalah :
  • ganoolmovie
  • biokop21
  • filmbagus
  • bioskop99
  • Dewamovie

Hanya dengan mengunjungi salah satu website penyedia nonton online gratis maka pecinta film dapat menonton film terbaru sepuasnya. Pada website nonton film biasanya telah tersedia ratusan bahkan ribuan film yang dapat langsung di tonton dengan mengkilik Play. Selain menonton secara langsung, para penonton juga dapat mengunduh film dan menyimpannya sebagai koleksi pribadi. 

Hadirnya website film gratis memberikan keuntungan bagi para pecinta film dan juga tentunya bagi pemilik website. Untuk para pecinta film dapat menonton film gratis terbaru tanpa harus kebioskop dan membayar tiket. Selain itu juga terkadang film-film di internet dapat lebih dulu di tonton sebelum secara resmi di putar di bioskop. Hal ini sering terjadi akibat bocornya file-file film sebelum di putar di bisokop.
Selain menguntungkan pecinta film, tingginya aktivitas nonton film online juga menguntungkan bagi para pemilik web. Semakin banyak pengunjung website maka semakin tinggi pula kemungkinan pemilik website mendapatkan uang. Uang di dapat dari adanya pemasang iklan pada website. Semakin banyak pengunjung dan tingkat klik maka semakin deras uang yang mengalir ke rekening pemilik website.

Meskipun menguntungkan bagi para penonton dan pemilik web, namun ada juga pihak yang di rugikan dengan hadirnya website nonton film gratis yaitu para pembuat dan juga industri film. Para pembuat film merugi secara materi akibat hadirnya website-website film yang memajang film-film berhak cipta secara ilegal di website-website nonton film. Apalagi film yang di pajang belum resmi di putar di bioskop. Oleh sebab itu terkadang pemerintah turun tangan dalam memblokir ataupun menutup secara penuh website atau situs film di internet. Namun meskipun telah di blokir tetap saja website-website nonton film terbaru bermunculan dan semakin menjamuri dunia maya.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.