Saturday 14 November 2015

Pengalaman Sukses Mengobati Sakit Gigi Berlubang Dengan Paramex

Pojokshare.com- Mungkin judul diatas terlihat sedikit kontroversi sebab selama ini obat paramex lebih dikenal sebagai obat untuk meredakan sakit kepala. Penggunaan paramex sebagai obat sakit gigi pasti masih terdengar asing bagi kebanyakan orang, terlebih lagi paramex digunakan bukan dengan cara diminum  seperti aturan pakainya melainkan dengan cara memasukkan paramex kedalam lubang gigi.
Keampuhan paramex sebagai obat sakit gigi berlubang telah saya buktikan sendiri. Dengan sekali memasukan paramex kedalam lubang gigi, sejurus kemudian sakit gigipun mereda dan perlahan-lahan hilang. 

Saya tidak menyarankan ataupun mengajak siapapun pembaca artikel ini untuk mengikuti metode pengobatan sakit gigi dengan cara ini, sebab cara ini mungkin memiliki efek yang saya tidak tahu. Yang jelas ini hanyalah sebuah pengalaman saya serta beberapa orang yang saya kenal yang menderita sakit gigi berlubang dan berhasil sembuh setelah menggunakan paramex..

Berawal dari sakit gigi yang saya alami beberapa bulan terakhir dan membuat saya benar-benar menderita karenanya. Bagaimana tidak, bila sakit gigi mulai menyerang bukan hanya pada area gusi saja yang meradang melainkan hingga sampai kekepala dan tak jarang air matapun keluar karena sakit yang luar biasa. Banyak obat alami yang telah saya gunakan seperti bawang putih, getah jarak, cengkeh dan melakukan beberapa pemijatan di titik-titik tertentu pada anggota tubuh untuk menghilangkan sakit gigi ini, yaaa hasilnya sakit gigi memang mereda namun itu hanya bertahan sebentar saja. Setelah beberapa jam kemudian sakit gigipun kembali muncul dan menyulut emosi.

Karena sakit gigi ini semakin membuat saya menderita, lalu beberapa orang yang saya kenal menyarankan untuk menggunakan paramex sebagai obat sakit gigi. Saran ini bukan hanya sekedar saran saja, melainkan sebelumnya mereka juga pernah sakit gigi dan sukses mengobati sakit gigi menggunakan paramex hingga sakitnya menghilang sampai saat ini.

Pada awalnya saja juga bingung karena yang saya ketahui selama ini bahwa paramex di peruntukan bagi penderita sakit kepala. Karena sudah tidak tahan lagi dengan sakit yang tak kunjung sembuh, sayapun langsung mencoba mengobati sakit gigi menggunakan paramex yaitu dengan memecah paramex dan memasukannya kedalam lubang gigi yang sakit. Dan secara luar biasa tidak sampai lima menit sakit gigi saya mulai mereda dan perlahan-lahan menghilang. Sayapun takjub dengan paramex yang mampu menghilangkan sakit gigi dengan sesingkat ini.

2 comments:

  1. Bakalan ada efek samping jangka panjangnya gak nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya si agan kurang teliti deh baca artikel di atas :)

      pada artike di atas ada kata-kata "Saya tidak menyarankan ataupun mengajak siapapun pembaca artikel ini untuk mengikuti metode pengobatan sakit gigi dengan cara ini, sebab cara ini mungkin memiliki efek yang saya tidak tahu"

      saya hanya berbagi pengalaman saya yang berhasil sembuh menggunakan cara ini gan.
      mengenai efek nya saya tidak tahu, yg jelas saat ini sakit gigi saya hilang. :D

      Delete

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.