Friday 27 November 2015

Tempat Belanja Murah Di Bandung Yang Wajib Anda Kunjungi

Pojokshare.com- Bandung merupakan salah satu kota di indonesia yang menjadi tujuan wisata banyak orang. Tak heran jika di akhir pekan ataupun hari libur kota bandung akan semakin di sesaki banyak pendatang. Bahkan orang-orang dari luar negri seperti malaysiapun terkadang memilih bandung sebagai tujuan wisata.

Selain memiliki banyak wisata alam, kota bandung juga menawarkan wisata belanja yang tentunya dapat memanjakan bagi siapa saja pelancong yang menginjakkan kaki di kota kembang ini. Berikut beberapa tempat belanja murah di kota bandung yang dapat menjadi rekomendasi bagi wisatawan yang berkunjung ke kota bandung :


Pasar Cibaduyut

Pasar cibaduyut telah berdiri puluhan tahun lamanya dan menjadi salah satu tujuan wisata belanja murah bagi banyak para wisatawan yang mengunjungi kota bandung. Pasar yang memiliki ikon patung sepatu besar ini menjual aneka kerajinan seperti sepatu, tas, dompet dan beberapa barang lain yang di jual dengan harga murah. Pada umumnya barang-barang di pasar cibaduyut di produksi oleh indsutri rumahan yang tak jauh dari lokasi toko. Meskipun hanya di produksi oleh usaha skala rumahan, namun kualitas barang-barang yang dijual di pasar cibaduyut tidak perlu di ragukan lagi dan hal ini telah di buktikan dengan banyaknya wisatawan yang berbelanja di pasar cibaduyut.

Jalan Cihampelas

Cihampelas terkenal sebagai surga tempat belanja baju dan celana jeans. Tak heran jalan cihampelas juga di juluki sebagai jeans street atau jalan jeans. Ketika memasuki area cihampelas, wisatawan akan di suguhi banyaknya toko-toko yang menjual aneka busana berbahan dasar jeans yang dijual dengan harga miring. Tidak hanya baju dan celana, di sini wisatawan juga dapat berburu aneka pernak pernik berbahan kulit dan jeans. Tempatnya yang nyaman dan asri membuat cihampelas menjadi salah satu tujuan banyak wisatawan yang melancong ke kota bandung.

Jalan Dago dan Jalan Riau

Kedua jalan ini memiliki lokasi yang berdekatan, oleh karena itu para wisatawan dapat langsung menelusuri keduanya untuk berburu aneka busana pakaian. Jalan dago juga terkenal dengan wisata kulinernya dan menjadi tempat nongkrong kaula muda. Di sepanjang jalan ini berdiri distro-distro yang menawarkan aneka pakaian dan oleh-oleh khas bandung. Sembari berbelanja, wisatawan juga dapat mengisi perut dengan aneka kuliner yang di jajakan di area ini.

Pasar Baru

Pasar baru merupakan lokasi belanja murah yang patut anda kunjungi. Lokasi pasar baru terletak dekat dengan Mesjid Agung bandung. Di pasar ini para wisatawan dapat membeli aneka pakaian seperti baju dan celana jeans eceran dan grosir dengan harga murah. Karena menawarkan aneka busana dengan harga miring tak heran pasar ini selalu ramai di kunjungi para permburu pakaian terlebih lagi di saat akhir pekan dan hari libur.

ITC Kebon Kelapa

Adapaun lokasi ITC kebon kelapa berada di jalan Mohammad Toha B1 E-10 No 5 Bandung. Di ITC kebon kelapa di jual aneka produk seperti pakaian, barang elektronik, mainan anak-anak, aksesoris, sepatu, jam tangan dan banyak lagi.
ITC kebon kelapa tak pernah sepi pengunjung, bahkan menurut kabar banyak pemiliki toko-toko pakain di kota-kota lain yang juga membeli pakaian di ITC untuk di jual kembali.

Gang Tamim

Lokasi gang tamin tidak jauh dari pasar baru dan merupakan pusat belanja aneka bahan pakain. Bagi anda yang sedang berburu bahan untuk membuat pakain dan celana maka gang tamim dapat menjadi pilihan belanja anda. Aneka bahan pakain di jual disini seperti bahan jeans hingga bahan untuk membuat kebaya dengan aneka motif dan warna tersedia dengan harga terjangkau.

Gang Nata

Kawasan belanja gang nata terletak di dekat SMPN 2 Margahayu. Di lokasi pasar ini pembeli dapat menemui aneka pakaian, celana dan aksesoris  mulai dari kemeja, kaos, celana jeans, jaket, sepatu dan sandal berkualitas dengan harga terjangkau yang masih dapat di tawar.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.