Thursday 3 December 2015

Umpan Ikan Mas Paling Jitu Untuk Anda Pemancing Mania

Pojokshare.com- Ikan mas merupakan ikan yang cukup di gemari banyak masyarakat indonesia. Tak heran jenis ikan ini seing menjadi target bagi para pemancing mania khususnya pemancing di kolam pemancingan berbayar. Ada kepuasan tersendiri dikala mampu menaikan ikan mas dari kolam pemancingan, apalagi ikan mas yang didapat berukuran besar.

Ikan mas sebenarnya cukup mudah untuk di pancing, namun akan terasa sulit jika anda salah memakai umpan. Apalagi ikan pada kolam pemancingan biasanya merupakan ikan yang suka pilih-pilih makanan. Untuk itu pemilihan umpan yang tepat adalah suatu harga mati bila ingin mendapatkan hasil maksimal dari aktivitas mancing di kolam pemancingan.
Bila anda berniat untuk memancing ikan mas, maka ada baiknya anda simak cara membuat umpan jitu ikan mas berikut :

Persiapkan Bahan-Bahan
  1. Susu bubuk putih 1 saset
  2. Santan kara 1 bungkus
  3. Kroto 1 ons ( telor semut rang-rang)
  4. Putih telur ayam 4 butir
  5. Daun pandan 3 lembar
  6. Kinoy/Pengeras umpan

Cara Membuat Umpan Ikan Mas

Campurkan semua bahan yang ada (Kecuali Kinoy) mulai dari susu, santan, kroto, putih telur hingga pandan. Aduk-aduk beberapa menit hingga semua bahan tercampur rata. Kukuslah adonan di dalam panci selama kurang lebih 20 menit. 

Setelah adonan matang lalu angkat dari kukusan. Masukan adonan yang telah matang ke dalam wadah dan campurkan dengan pengeras umpan (Kinoy). Aduk-aduk hingga semua tercampur sehingga kini adonan menjadi lebih kenyal dan tidak mudah hancur. Selamat memancing dan rasakan sensasi luar biasa dari pemakaian umpan jitu ikan mas ini.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.