Sunday 29 November 2015

Mencicipi Lezatnya Bakmi Mewah

Pojokshare.com- Bakmi mewah rasa mungkin bagi sebagian orang masih terdengar asing, begitupun juga bagi saya sebagai penulis artikel ini. Karena memang bakmi mewah jarang sekali di temui di warung-warung skala kecil layaknya mie mie instan pada umumnya.

Berawal dari kunjungan ke salah satu minimarket beberapa waktu lalu, tertujulah mata  kesalah satu produk mie, dimana dari kemasanya sedikit berbeda dari pada mie-mie instans yang selama ini saya ketahui. Dari tampilan kemasannya mie ini sungguh menggugah selera dan cukup membuat penasaran saya yang merupakan pecinta mie.
Tanpa pikir panjang lalu saya ambil bakmi mewah sebanyak 2 bungkus. Sempat kaget juga disaat membayar di kasir ternyata untuk 2 bungkus mie saya harus membayar Rp 13.800 (Rp 6.900/bungkus), hmmmm harga yang cukup mahal untuk ukuran mie instan.

Sesampai dirumah, proses memasak Bakmi Mewahpun di mulai. Karena baru kali ini membeli dan memasak bakmi mewah maka saya mencoba melihat petunjuk proses memasak bakmi mewah yang tertera pada bagian belakang kemasan. Ternyata proses memasak bakmi mewah tidaklah berbeda seperti ketika memasak mie instans pada umumnya. Adapun prosesnya :
  1. Rebus mie dan daun bawang kering di dalam air mendidih
  2. Setelah menunggu waktu sekitar 2 menit, angkat mie dan tiriskan
  3. Tuangkan mie kedalam piring, lalu masukan semua bumbu, kecap, minyak dan daging ayam
  4. Aduk rata dan Bakmi mewah siap di santap
Selera orang mungkin berbeda-beda, namun sebagai pecinta mie saya cukup menyukai  kelezatan yang diberikan bakmi mewah apalagi dengan tambahan taburan ayam asli membuat bakmi mewah semakin mewah. Dari segi harga memang bakmi mewah sedikit lebih mahal di banding mie-mie instan lain pada umumnya. Namun setelah mencicipi bakmi mewah maka harga yang di bayarkan terasa sepadan dengan rasa lezat yang diberikan.

1 comment:

  1. mencicipi bakmi mewah inipaling enak kalo dicampur pangsit kentang, sumpah tambah maknyus

    https://www.bukalapak.com/p/food/makanan/juovr-jual-pangsit-kentang-spesial?from=omnisearch&search_source=omnisearch_history

    ReplyDelete

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.