Friday 23 December 2016

Info Harga Tiket Jatim Park 2, Untuk Kamu Yang Ingin Menghabiskan Liburan Asik Di Kota Batu

Pojokshare.com- Bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan di kota batu Jawa timur, sepertinya Jatim Park 2 wajib kamu masukan ke dalam daftar tujuan wisata kamu. Jatim Park 2 merupakan salah satu tempat wisata yang sangat terkenal, bahkan tempat wisata ini telah menjadi icon dari Jawa Timur, jadi sayang bila berkunjung ke Kota Batu tanpa mencicipi serunya bermain dan seru-seruan di jatim park 2.

harga tiket jatim park 2

Lokasi Jatim Park 2 berada di jalan Jl. Oro-oro Ombo No 9 Kota Wisata Batu – Jawa Timur Indonesia 65314 atau sekitar 750 meter dari Jatim Park 1. Rute menuju ke tempat rekreasi Jatim Park 2 terbilang sangat mudah dan bisa di tuju dengan menggunakan angkutan umum ataupun dengan kendaraan pribadi. Setelah berada di alun-alun kota Malang, Anda masuk ke jalan Kawi lalu ikuti terus jalan tersebut sehingga Anda akan sampai di pusat wisata kota Batu.

Harga Tiket Jatim Park 2

HARGA TIKET HARI BIASA
  • Rp.75.000,- (untuk 2 objek wisata yaitu Museum Satwa dan Secret Zoo)
  • Rp.95.000,- (untuk 3 objek wisata yaitu Museum Satwa, Secret Zoo dan Eco Green Park atau Museum Bagong)
HARGA TIKET AKHIR PEKAN
  • Rp.105.000,- (2 objek wisata yaitu Museum Satwa dan Secret Zoo)
  • Rp.125.000,- (3 objek wisata yaitu Museum Satwa, Secret Zoo dan Eco Green Park atau Museum Bagong)
CATATAN : Harga tiket di atas mungkin sewaktu-waktu dapat berubah. Anak-anak dengan tinggi badan lebih dari 85 cm wajib membayar tiket penuh. 

harga tiket jatim park 2

Apa Saja Yang Di Tawarkan Jatim Park 2 ?

1. Museum Satwa

Di museum satwa, anda dapat melihat berbagai jenis dan bentuk binatang yang telah di awetkan. Disini juga anda dapat melihat replika tulang dinosaurus ukuran raksasa layaknya yang ada di film-film. Bagi anda yang ingin memberikan wisata edukasi bagi anak-anak tercinta sepertinya Jatim park 2 adalah tempat yang paling tepat. Di sini anda bisa bersenang-senang bersama keluarga sekaligus memberikan pengalaman dan ilmu pengetahuan pada buah hati tercinta.

2. Secret Zoo

Di Jatim Park 2 anda akan di suguhi pemandangan aneka hewan yang menjadi koleksi kebun binatang Jatim Park 2. Hebatnya lagi hewan-hewan di sini sangat beraneka ragam baik hewan asli indonesia sampai hewan-hewan yang khusus di datangkan dari luar negeri seperti hewan yang berasal dari Australia dan juga hewan-hewan dari Madagaskar. Di secret zoo terdapat banyak wahana seperti Naik gajah, Mayapada Show, Singa Laut Show, Animal Coaster, Horror House, Spongebob, Water Shoot, Animal Bumper Cardan masih banyak lagi.

3. Fantasy Land

Di fantasy land ini kamu akan di manjakan dengan aneka wahana yang dapat di mainkan secara gratis. Salah satu wahana yang menarik adalah Tsunami yang merupakan wahana yang memiliki banyak peminat.

4. Eco Green Park

Di Eco green park seseorang dapat belajar banyak hal terutama mengenai ilmu biologi dan fisika. Eco Green Park di kemas dengan sangat menarik sehingga menjadi sarana pembelajaran yang mengasyikan.

Selain yang telah di sebutkan di atas, Jatim Park 2 juga masih memiliki banyak tempat-tempat menarik lainnya. Dan bagi kamu yang hobi foto-foto jangan lupa untuk senan tiasa membawa kamera kamu karena di tempat ini kamu akan di suguhi tempat-tempat menarik yang siap di jepret.

Penasaran dengan Jatim Park 2 ? Tunggu apa lagi...segera kunjungi icon wisata Jawa Timur ini. 

"No Tlp Jatim Park 2 (0341) 597777"

0 komentar:

Post a Comment

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.