Wednesday 21 December 2016

Klakson Telolet Sedang Heboh, Ini Loh Harganya..

Pojokshare.com- Beberapa hari terakhir "Om telolet om" menjadi perbincangan jutaan pengguna internet khususnya media sosial seperti twitter. Bahkan om telolet om mampu bercokol sebagai trending topic twitter. Kata-kata yang terbilang cukup asing dan aneh ini membuat banyak pengguna twitter di luar indonesia penasaran dan bertanya-tanya apa sih Om telolet om itu ??. Setelah mendapat penjelasan dari pengguna twitter indonesia dan menonton beberapa video yotube om telolet om barulah para pengguna twitter dari berbagai negara mengetaui bahwa "om telolet om" merupakan kata-kata yang selalu di pakai oleh pemburu suara klakson bus di indonesia.

bus telolet

Seiring dengan mendunianya om telolet om membuat alat yang menjadi sumber suara telolet pada bus mulai di cari banyak orang. Yup... apalagi kalau bukan klakson telolet, klakson ini mulai di cari banyak orang yang ingin memasangnya pada kendaraan pribadi. Tingginya peminat klakson telolet dapat di lihat pada trafik pencarian di internet khususnya google.com. Dari pantauan Pojokshare.com, pencarian dengan kata kunci harga klakson telolet mengalami peningkatan cukup tinggi dalam beberapa hari terakhir.

Mungkin kamu menjadi salah satu yang penasaran dengan harga klakson telolet dan berencana membeli klakson telolet untuk mobil ataupun motor pribadi. Adapun klakson telolet memiliki harga yang bervariasi mulai dari kisaran Rp 200.000 hingga Rp 400.000 untuk kualitas standar dan harga jutaan rupiah untuk kualitas klakson terbaik. Dengan uang Ratusan Ribu anda sudah dapat menggunakan klakson telolet dengan 4 macam suara unik dan lucu seperti yang ada pada bus-bus yang sedang marak saat ini. Bila berniat untuk membeli klakson telolet dapat mengunjungi toko online terpercaya seperti bukalapak.com.
harga klakson telolet
Adapun sistem kerja klakson telolet ini yakni menggunakan tiga klakson keong dan kemudian menggunakan modul atau saklar yang telah di sematkan relay sehingga nantinya mampu menghasilkan suara telolet layaknya bus malam.

Tunggu apalagi, segera pasang klakson telolet di kendaraan kamu dan bersiaplah menjadi sumber perhatian banyak orang. Om telolet Om.............

0 komentar:

Post a Comment

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin.